Breaking News

Bayi dalam Kardus Mie Instan, Di Temukan Warga Bagelen


BAGELEN ( Koranpurworejo.com )--- PENEMUAN Bayi, di Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen , kejutkan masyarakat, Senin 9/7/18. 

Bayi tergeletak di dalam kardus mie instan tepatnya di sebuah warung kosong di pinggir Jalan Raya Puworejo Jogja, bayi itu ditemukan oleh Rizal Muhammad Safi'i (16) warga RT 04/ RW 01, Desa Dadirejo, Kecamatan Bagelen.

Bayi setelah ditemukan dibawa ke rumah salah satu warga dan  di mandikan, usai di madikan bayi di bawa ke Puskesmas Dadirejo Bagelen. Dokter Sofia Prima Rini, Ms dari Puskesmas  Dadirejo, menyampaikan, bayi ketika dibawa kemari dalam kondisi yang sewajarnya. 

“ Ketika di priksa kondisi bayi cukup baik, ketika datang kesini, sudah seperti bayi yang dirawat. Dikarnakan kita tidak mengetahui riwayat sebelumnya ketika persalinan, kemudian bayi ini ditangani oleh siapa, atau bayi ini sudah di imunisasi apa belum. Tapi saat di priksa bayi memiliki berat 3kg dan panjang 46cm,” ungkap Dokter Sofia.

Di sisi lain Kapolsek Bagelen, AKP Sarjana menyampaikan, Untuk sementara kami amankan kardus beserta kain yang digunakan untuk membungkus bayi tersebut dan plasenta beserta kendil (periuk) yang digunakan untuk memasukkan plasenta tersebut. (Mas - Tirta) 

Tidak ada komentar