Breaking News

Akhmad Tahir , Penderita Sakit Parah Dievakuasi Muspika Ke RSU Tjitrowardoyo.



BENER ( KORANPURWOREJO.COM ) --NASIB  menyedihkan di alami oleh Akhmad Tahir (48) warga Rt 01 Rw 03 Dusun Kemirisewu Desa Cacabanlor Kecamatan Bener yang menderita penyakit diabetes dengan kondisinya yang sangat memprihatinkan akhirnya di evakuasi oleh Muspika dan Dinas Kesehatan Kecamatan Bener ke Rumah Sakit Umum Daerah Tjitrowardoyo Purworejo. Senin (16/7).

Dievakuasinya Akhmad Tahir berawal , Setelah di kunjungi oleh Danramil 13 Bener Kapten Infanteri Sutrisno dan dewan pengawas off road Indonesia Harjanto.

 Kondisi Tahir  sangat menyedihkan, dengan kaki kanannya bengkak dan membusuk hingga mengeluarkan nanah yang baunya sangat menyengat.
"Kaki Tahir awalnya tertusuk duri di kebun miliknya dua Tahun lalu.hingga kemudian Tahir yang memiliki riwayat penyakit gula itu,tidak bisa berjalan dan hanya merangkak."ungkap Danramil 13 Bener Kapten Infanteri Sutrisno.

Melihat kondisi Tahir tersebut pihaknya berkordinasi dengan Muspika dan tokoh masyarakat untuk segera mengevakuasi Tahir ke Rumah Sakit.

"Semoga dengan di tangani oleh dokter dan medis kaki Sahir dapat pulih seperti sedia kala."imbuh Danramil.

Sementara Itu Camat Bener Agus Widiyanto Sip.MSi mengaku perihatin dan berharap kejadian seperti yang di alami oleh Tahir ini yang pertama dan terakhir di wilayah Kecamatan Bener.

"Apabila ada kejadian seperti ini warga segera berkordinasi dengan pemerintah desa agar bisa segera di tangani. Sekarang sudah tidak jamannya lagi ada orang menderita dibiarkan , Tandasnya.   ( Al-Tirta).

Tidak ada komentar