Breaking News

Wartawan Adakan Halal Bihalal dan Kunjungi Keluarga Yang Sedang Sakit.


PURWOREJO ( KoranPurworejo.Com ) --WARTAWAN yang bertugas liputan di Wilayah Kabupaten Purworejo, Sabtu ( 23/6/2018 ) mengadakan halal bihalal lintas media di Balai Wartawan Purworejo.

Silaturahmi / halal bihalal , lintas media yang  tergabung dalam Pewarta Purworejo, juga dihadiri Kabag Humas Agus Setyadi S.sos beserta Sigit Sudibyo , Ssos dan Aspiatun SIP, Serta  anggota intel  Kodim. 

Ketua Pewarta Purworejo Edy Saptana, mengatakan,  "  Acara ini, disamping saling maaf memaafkan,  saya harap bisa menjadi saling mempererat  hubungan kerja antar wartawan. Dan saling mempererat hubungan anggota " .
Sementara Kabag Humas Agus Setyadi S.sos, berharap, hubungan antara pemerintah dengan insan pers hendaklah tetap harmonis. Pemerintah, menurut Agus,  juga butuh kritik. " Tapi yang membangun ", ungkapnya.

Masih menurut Agus, seiring perkembangan jaman, profesionalime kerja wartawan hendaklah harus semakin  baik. " Harus seimbang " pintanya.

Acara yang diisi Tausiah  oleh Gus Takim,  lebih banyak mengajak pada  para wartawan untuk intropeksi diri. Saling berbenah diri dan meningkatkan ukhuwah nyata pada perihal kebaikan kualitas kerja, dan kualitas hidup.

Pada akhir acara, pengurus pewarta dan beberapa anggota, menjenguk / menyambangi keluarga  Joe Hartoyo  ( Wartawan MNC Media )  anaknya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Serta menjenguk keluarga Lukman yang juga sedang sakit.  ( S.Tirta).

Tidak ada komentar