Breaking News

TIMOR-ER PURWOREJO BERBAGI REJEKI DENGAN ANAK YATIM DAN DHU' AFA


PURWOREJO (KoranPurworejo.com)– KOMUNITAS mobil Timor bisa disebut Timor-er Purworejo dalam rangka memanfaatkan Bulan Ramadhan ini  mengadakan ngabuburit bersama atau BOTR ( buka on the road) dan bakti sosial ke Panti Asuhan Yatim dan Dhu' Afa Muhammadiyah Kaligesing, Purworejo dengan memberi santunan kepada anak yatim dan Dhu'afa, Sabtu sore (02/06/18).


"Sambil menunggu buka puasa kita juga mengadakan ramah tamah dan bagi – bagi doorprise untuk anak panti dan pengasuh panti, dan dilanjutkan pemberian santunan ke anak yatim dan Dhu'afa," terang Asmun ketua Timor-er Purworejo,

Asmundiawan mejelaskan bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan Timor- er yang  diadakan dibulan Ramadhan, untuk berbagi rejeki dan membantu saudara kita yang membutuhkan. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan anggota Timor-er dibulan suci Ramadhan dengan buka puasa bersama anak Panti Asuhan, jelas Asmun.

Sedangkan pengasuh Panti Asuhan dan Dhu'afa Muhammadiyah Kaligesing, Mukidal mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan komunitas mobil Timor-er ke panti asuhan.

“Saya ucapakan terimakasih kepada komunitas mobil Timor -er Purworejo atas bantuan yang diberikan ke panti, semoga bisa bermanfaat membantu anak asuh di sini, dengan kegiatan ini kita selalu bersyukur saling peduli antar sesama dan selalu ingat bahwa rejeki kita juga ada rejeki anak yatim, tutur Mukidal.

Sementara itu ketua Timor- er Purworejo  berharap kegiatan sosial ini menjadi ajang silaturahmi sesama anggota dan keluaraga timor -er, semoga semakin erat dan menjadi bertambah besar dan solid, harap ketua Timor-er Purworejo saat menutup acara. (Mas)

Tidak ada komentar