Breaking News

Syukuran Kemenangan Rumah Ganjar Dipenuhi Warga Kelas Bawah Silih Berganti.



KUTOARJO ( Koranpurworejo.com)-- RUMAH orang tua Ganjar Pranowo, di Jalan Stasiun  Kutoarjo ( Gg Aglik No 10 ), Jumat  29 /6 dipenuhi pengunjung dari berbagai lapisan. Hari itu keluarga Ganjar Pranowo menggelar syukuran, setelah diketahui dalam fersi Quick count, Ganjar memenangkan Pilkada Jateng th 2018, yang digelar Rabu ( 27/6) lalu

Informasi yang dihimpun Wartawan Koranpurworejo.com, seperti diwakili Cahyono SH, semula acara akan digelar Hari Kamis, namun Ganjar harus terbang ke Jakarta untuk menghadap Ketua DPP Ibu  Megawati Sukarnoputri.
Sepulang dari Jakarta melalui Bandara Jogja,  Ganjar langsung menuju makam orang tuanya Almarhum S. Pamuji di Pemakaman umum Sawunggalih Kutoarjo.
Ganjar disertai istrinya bersimpuh dimakam kedua orangtuanya, melakukan doa bersama denga istrinya.
Ganjar kemakam orang tuanya dahulu sebelum sampai rumah.

Sementara, di rumah almarhum orangtuanya, ratusan warga,  telah menunggunya sejak pukul 13.00 WIB. Tepat Pukul 14.10 menit Ganjar disertai istrinya datang. Disambut dengan penuh kegembiraan dari berbagai lapisan masyarakat. 
Tampak dari petani, tukang becak, tukang ojek, kaum ibu-ibu,  kader partai, seniman dan para pekerja kasar meng-elu elukan kedatangan Ganjar Pranowo. Demikian terpotret dari keadaan situasi syukuran yang digelar, jika Ganjar memang dekat dengan masyarkat bawah.

Tampak hadir pula mantan Ketua DPRD Purworejo, Angko Setyarso Widodo serta beberapa aktifis pendukung Ganjar.
Dalam kesempatan tersebut Ganjar, mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya. Meskipun kemenangannya masih dalam hitungan sementara , fersi Quick count.
Perolehan suara Kab Purworejo, versi Quick Count

Di rumahnya terpampang banner besar, sisa dari atribut kampanyenya.  Dengan ajakan mengedukasi, agar Pilkada jangan mengunakan money politik dan black campaign.  Di rumah sederhana tersebut para tamu terus hilir mudik silih berganti.
Hidangan  prasmanan pun terus tak putus putus hingga menjelang sore. 
Situasi di rumah orang tua Ganjar di Kutoarjo.

Diperoleh keterangan info grafis, meskipun Pasangan Ganjar Yasin masih menang di Wilayah Kecamatan Kutoarjo dan Kecamatan Purworejo, namun beberapa Kecamatan ada yang dimenangkan Sudirman Said Calon Nomor urut 2.

Hingga menjelang malam rumah Masa kecil Ganjar Pranowo di Jln Stasiun Gg Aglik No 10. Tetap ramai dikunjungi warga simpatisannya tak henti henti. Suasananya demikian akrab penuh kekeluargaan. Bahkan tidak tampak banyak  aparatur keamanan yang berjaga jaga. Hanya beberapa saja. Semua berkesan serba sederhana, tak ada kesan bereforia. ( Barep-Sts )

Tidak ada komentar