Breaking News

SMK KESEHATAN BHAKTI PUTRA BANGSA. ( Jadi Idola, Karna Lulus Langsung Bisa Kerja ).



BANYUURIP (KORANPURWOREJO.COM).-- SETELAH Lulus Sekolah Lanjutan Pertama ,untuk masa depan anak didunia kerja. Langsung saja daftar di SMK Kesehatan Purworejo.  Tidak perlu bingung, tidak perlu ragu,  akan sekolah dimana. 

Sebagaimana Like asal SMP Negeri 20 Pituruh, ternyata sudah punya pilihan. Untuk sekolah di SMK Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Purworejo. 
Pasalnya Like ingin setelah selesai sekolah terus akan bekerja untuk membatu ekonomi keluarga.
SMK Kesehatan yang berada di Jln. Ringrood Selatan, Komplek Akbid tersebut menjadi pilihannya.  Kini  SMK Kesehatan benar benar jadi idola para orang tua. Karena sekolah , lulus langsung bisa kerja.

Kepala sekolah Rahman Sudrajat , SS kepada wartawan menjelaskan, Dua jurusan  yang dibuka Keperawatan dan Farmasi adalah, jurusan yang paling dibutuhkan. Murid yang lulus sebagian besar langsung kerja. Bahkan bisa kerja sambil kuliah.
Fenomena sekolah lulus langsung bisa bekerja ini, rupanya menjadi pilihan banyak anak dan orang tua.
Silakan Cermati syaratnya, dan segera daftar, kuota terbatas ( grafis Rahman )

Hal ini juga dibenarkan oleh Drs. Hamdi, pengawas dari Dinas Dikpora. SMK Kesehatan, afalzh sekolah yang menjawab kebutuhan tenaga kerja. Dididik oleh para Sarjana profesional, kampus yang megah, laboratorium yang memenuhi. Maka kualitas lulusannya pun berkualitas. " Apalagi jurusan Farmasi dan Keperawatan, sangat dibutuhkan sekali oleh Rumah sakit dan lembaga swasta ", Ungkapnya saat bertemu. Wartawan Koran Purworejo.

Sementara itu,  direktur Akbid Purworejo, Nourma , Spt, Mkes,  juga membenarkan jika jurusan Farmasi dan keperawatan, didunia kesehatan,  sangat -sangat dibutuhkan. 

Kepada wartawan Rahman Sudrajat, SS, menghimbau agar secepatnya para calon siswa untuk mendaftar. Karena kuota yang tersedia terbatas. Sementara peminatnya cukup banyak.
Rahman Sudrajat , SS pun mengaku bersyukur, " Karena sekolah yang  saya pimpin  bisa memberi solusi bagi anak anak yang pingin cepat kerja" Imbuhnya,  ( s.tirta).

Tidak ada komentar