Breaking News

Polres Purworejo Gelar Apel Pasukan, Operasi Ketupat Candi 2018



PURWOREJO (KoranPurworejo.com)— GELAR pasukan operasi ketupat candi 2018 yang dilaksanakan di Alun-alun besar Kabupaten Puworejo melibatkan kurang lebih 1000 personil, Rabu 6/6/18.

Demi meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun 2018, terlebih bagi pengendara kedaraan umum atau pribadi yang akan melewati maupun datang ke Kabupaten Purworejo. 

Seperti yang disampaikan Kapolres Purworejo, Akbp Teguh Tri Prasetya. Gelar pasukan ini adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatakan keamanan dan kenyamanam bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halaman. 

Akbp Teguh mengatakan, “Banyak jalur alternatif yang sudah disiapkan seperti jalur di pituruh, bilamana terjadi krodit. ada juga yang sudah diketahui masyarakat umum adalah jalur Deandles yang tahun ini sudah lebih baik dari pada tahun yang lalu,” .

“kita juga sudah bekerja sama dengan dinas Perhubungan dan kesehatan untuk melakukan pemeriksaan dan membuka rest area bagi para pemudik,” imbuh Akbp Teguh Prasetya. (Mas)

Tidak ada komentar