Breaking News

Polres, Kodim, Satpol PP Purworejo Siap Amankan Pilkada 2018



PURWOREJO ( KoranPurworejo.com )—SAMBUT Pilkada Polres Purworejo beserta TNI dan Linmas kerahkan 5038 Anggota. Apel Operasi Mantap Praja 2018 yang dihadiri pula Bupati Purworejo yang diwakili, wakil Bupati Yuli Hastuti Sh, kepala Dandim 0708, Batalion 412 dan Satpol PP beserta Linmas, Senin 25/6/18.

Akbp Teguh Tri Prasetya Kapolres Purworejo, Menyampaikan kepada seluruh anggota diharap untuk tetap netral dan menjaga tiap-tiap TPS dengan baik selama H-3. 

“Saya minta anggota untuk 24 jam stand by di tiap TPS, jangan lupa juga selama 3 hari ini pamit kepada keluarga dan jaga kesehatan, karna saya tau setelah Operasi Ketupat para anggota langsung dihadapkan dengan Oprasi Mantap Praja,” Ungkap Akbp Prastya.

Saya berharap, Kita semua harus bisa menghantarkan masyrakat kepada demokrasi, Ankutabel, Kradibel dan bermanfaat.

Disisi lain Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si, Komandan Kodim 0708 Purworejo menambahkan, dari Kodim ikut menambah 170 anggota yang nantinya juga siap mengamankan Pilkada.

“Anggota yang stand by di koramil tiap kecamatan, akan terus memantau juga jalanya pilkada dari H-3 hingga Pendistribusian hasil pilkada,” Tambah Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si . (Mas)

Tidak ada komentar