Breaking News

PAINO DITEMUKAN TEWAS DI RUMAHNYA, DIDUGA BUNUH DIRI.



PITURUH( KORANPURWOREJO.COM) - Rabu  ( 13 Juni  2018 )  pukul 09.30 Paino Bin Noyokromo  ( 60 th ) warga desa Kalimati  Rt 01 Rw 01 kec Pituruh Kab Purworejo , ditemukan tewas di rumahnya.
Korban ditemukan dalan kondisi meninggal, oleh Agil Prasetya  bin Parino  umur 17  alamat desa Tangkisan Rt 02 Rw , dan dan Tri priyanto   , umur 30 tahun, islam,  swasta  , alamat desa  Kalimati Rt 01 Rw 01 kec Pituruh Kab Purworejo .

Dijelaskan oleh Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro ,  kejadiannya Pada hari Rabu ( 13 Juni 2018 ) pukul 09.30 wib, saat saksi I akan membersihkan rumah orang tuanya di ruang tamu rumah korban di temukan seorang laki laki tergeletak dilantai dalam posisi tengkurab.  Serta dalam keadaan Meninggal Dunia dan sudah berbau busuk. 
Atas kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Polsek Pituruh.

Kemudian Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro bersama Unsur Muspika dan Puskesmas Serta Tim INAFIS Polres Purworejo mendatangi TKP.:
 " Ditemukan korban dalam keadaan tengkurap dilantai, tubuh membengkak dan berbau busuk.
Diatas, ditemukan tali plastik yang sudah terputus dan  masih menggantung di pilar Cor(Blandar). Panjang tali ke pilar cor 110 cm , tinggi tali yang putus dengan  lantai 133 cm , tinggi meja 63 cm , tinggi kursi 59 cm, jarak kursi dan meja 48 cm , rumah dalam keadaan tertutup. 

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh dokter pemeriksa di duga korban meninggal sekitar 2 minggu karena kondisi yang sudah mengering dan membusuk dan kepala belakang dan dileher korban ditemukan  putusan  tali simpul masih menempel di leher ,

Korban memakai celana pendek warna putih dan kaos warna putih , riwayat korban punya sakit pilek menahun dan darah tinggi , korban di rumah sendiri sebatang kara (duda). 

Setelah melalui pemeriksaan media, diperoleh keterangan, korban positif akibat gantumg diri. 
Atas kejadian tersebut keluarga ikhlas menerima cobaan ini dan tidak  menghendaki untuk di lakukan otopsi, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. ( S.Tirta ).

Tidak ada komentar