Breaking News

Nur Ely Wanita Inspirasi, Style Fashion Musik Band Luar Negeri



PURWOREJO (Koranpurworejo.com)-- BERITA gembira bagi para pecinta musik Luar negeri, berawal dari kesukaan dengan band-band luar negeri, Nur Ely Yulianti Spd (34), rintis kios Style Fashion band luar negeri di Pasar Baledono, Blok B1 No 5.

Di Kios yang dibuka 2 Minggu sebelum puasa tahun ini, ramai dikunjungi oleh para pecinta musik fashion luar negeri. 

Seperti yang diceritakan Nur Ely, Selasa ( 26/6) ,  berawal dari kecintaan saya terhadap musik luar negeri dan terbawa juga kepada fashion, baju-baju yang berbau band luar negeri, seperti Nirvana dll

Ini juga bermula dari pengalaman saya yang mencari baju band luar sulit, khususnya di Purworejo. Maka saya berinisiatif membuka kios ini.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada suami saya yang juga pecinta musik luar, dan beberapa teman seperti Krikil Tajam, yang support dengan hal ini," Ucap Elly.

Disini saya jual baju-baju yang berbau band luar negeri, seperti band Gun n Roses, Metallica, The Beatles, Padi, Dream Theater, dll.

Disini saya jual dengan harga standar, mulai 80 ribuan hingga ratusan ribu, khualitas juga terjamin . Tidak hanya kaos band kita juga sediakan flanel untuk anak muda dan orang tua yang menolak tua, Canda Elly.

"Saya juga jual melalui Online Alhamdulillah  banyak masyarakat di Purworejo yang terbantu untuk mendapatkan baju band luar negeri, tidak hanya Purworejo, tapi saya juga kirim Hingga Jawa Timur dan luar Jawa Pula," Jelas Elly.


Disislain Achmad warga Kemiri, ketika ditemui wartawan KoranPurworejo.com saat membeli baju di kios Elly shop mengatakan, saya suka band luar terutama Nirvana, saya cari di Purworejo sulit baju-baju macam itu. Tapi kini Alhamdulillah saya bisa menemukan disini seperti baju yang saya harapkan, Wajah Kurt Cobain, Ungkap Achmad.  (Mas)

Tidak ada komentar