Breaking News

Melalui Grup Whatsapp , Sarif Ajak Kawan-kawan Bantu Eri Si Penderta Tumor



PURWOREJO ( KoranPurworejo.com ) --- SYARIF Anggota sub den Pom PM Purworejo, yang beberapa waktu lalu sudah berkunjung dan memberikan bantuan kepada Eri Rahayuningsih (25), kini datang lagi membawa berkah Ramadhan kepada Eri, Rabu 13/6/18. di

Eri warga RT 02 RW 02 Dusun Ploso Kidul, Desa Tegalrejo, Kecamatan Banyuurip.  terpaksa menjalani hari-harinya dengan berbaring tak berdaya di tempat tidurnya. Sejak 4 tahun lamanya, ia menderita penyakit tumor tulang pada kaki kanannya.

Kedatangan Syarif membawa sedikit bantuan yang didapatkan dari Grup WA Secata Milsuk Angkatan Darat Tahun 1988 dan Baraya 61.

Syarif menceritakan, beberapa waktu lalu setelah saya berkunjung dikediaman Eri, saya share kejadian apa yang baru saya alami kepada teman-teman grup wa saya. Saya katakan disana bawah saya merasa tersentuh dan kasihan, sejak berada dirumah Eri hingga tak sempat berkata-kata.

Tidak disangka setelah saya share perasaan saya, banyak dari anggota grup merasa tersentuh dan berniat untuk ikut membantu.

Dikatakan Syarif, "Sahabat-sahabat saya kebanyakan dari luar kota, Ada di Bogor, Banten, Jakarta dll,"

"Saya sangat bersyukur dengan ada nya grup wa, kemajuan teknologi harus dimanfaatkan  dengan baik dan positif. Saya harap masyarakat luas pun memanfaatkan grup wa dengan Berbagai kegiatan positif lainya," Ungkapnya. (Mas)

Tidak ada komentar