Breaking News

KUM1S HOUSE Kuliner Minuman Ala Mall, Jadi Idola Segala Usia



PITURUH ( KORANPURWOREJO.COM) --Ada yang  khas dan jadi ikon baru di Pituruh. Yaitu Kuliner minuman  KUM1S HOUSE ( Rumah Kum1s ), yang berada di Selatan Pasar Pituruh No 6 . Penginisiasinya seorang anak muda kreatif,  Bagas Sekarlangit dan Woro Ratih Anggarani. Mereka sendiri Ownernya, sekaligus peraciknya.
Penginisiasi sekaligus owner KUM1S Beserta crew (foto barep) 

Untuk urusan mutu rasa, dan kualitas jenis minumannya, dikatakan Bagas    " Minuman  di  Rumah Kum1s ini, biasa di jual di Mall- Mall kota besar. Dijamin Higienis, Bergizi dan Menyegarkan. Bahan baku berkualitas tinggi (Import), Tidak sama dengan jenis minuman kemasan atau yang dijual pedagang  kaki lima ( PKL ) pada umumnya,  yang serba sintetis ", kata Bagas.
Suasana santai pengunjung Kum1shouse (foto bagus) 

Masih menurut Bagas, " Kalau di Mall, minuman Kum1s House, biasa dijual Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu.  Di Pituruh  cukup kami jual Rp 6 ribu untuk satu cup ( gelas) ukuran standar 14 OZ .
Karena di Mall bayar Tempatnya mahal, bayar karyawan, dan masih bayar urusan urusan lain . Bahkan kami menyediakan yang se-harga Rp 5 ribu" imbuh Bagas.

Adapun jenis rasanya antara lain :
1. Vanilla Blue.
2. Brownies .
3. Manggo Fruity .
4. Macha Tea.
5. Marsh Mellow.
6. Red Velvet.
7. Choco Oreo.
8. Choco Magnum, serta masih banyak lagi. Dengan topping Bubble, Meses dan Oreo.
Dikatakan Bagas dari berbagai jenis  minumannya,  pada dasarnya Enjoy in Hot and Cold Drink ( nikmat di minuman panas dan dingin).
Suasana area indor dan jajaran gitar bagi pengunjung yang akan memainkannya (foto bagus) 

Selain Menu minuman juga tersedia Frenchfries( Kentang goreng  ) dan Sandwich ( Roti panggang ) berisi Keju dan Coklat. Masing masing  seharga Rp 5 Ribu. 

Kepada wartawan KoranPurworejo.com, Bagas dan Ratih mengaku telah menggelutinya selama 2 tahun. Omsetnya sehari rata rata 150 an Cup ( Gelas Ukuran 14 OZ ). Bahkan pernah mencapai 240 an Cup.
Seorang Pragawan terkenal singgah di Kum1s ( foto Bagus )

Karena menurut Bagas,  Minuman ramuannya bisa dikunsumsi dari anak anak, remaja bahkan orang  tua sekalipun.
Namun diakui, kebanyakan penggemarnya para pelajar dan mahasiswa yang memang tahu kualitas.
" Karena mereka, cenderung lebih tahu dan  berpengalaman ",  ungkap Bagas.
Siap dikirim ke cabang baru (foto barep) 

Dari pantauan Wartawan KoranPurworejo.com,  KUM1S HOUSE sengaja di buat suasana santai dan tidak dibuat  mewah. Bahkan berkesan ala kadarnya.  Bagas dan Ratih sengaja, membuat KUM1S HOUSE  menjadi area nyaman bagi konsumennya, sambil mendengarkan lagu romantic
Ada fasilitas,  2 ruang Indoor ukuran 3 x 8 meter dengan 20 kursi duduk santai. Biasa digunakan  untuk acara acara Ulang Tahun para pelajar. Di Outdoor ada 30  tempat duduk santai. Pengunjung juga difasilitasi WIFI, jadi bisa lebih krasan untuk berdiskusi , atau istirahat menggali inspirasi.

Tersedia juga beberapa property alat musik, seperti Cahon dan 6 Buah Guitar, yang bisa dipakai pengunjung.
Ada juga persewaan kamera untuk kalian yang akan mengabadikan momentum di luar kota, atau acara acara penting lainnya.
Kabar terakhir Bagas dan Ratih selaku Owner, kini telah mengembangkan usahanya di Temanggung, di ruko lapangan Giyanti. Serta akan dibuka depan MAN Wonosobo.

Bagas yang dibantu Tim Network Lukito, Ridwan dan Barep, semua melayani dengan ramah,  santun dan familier.

" Semua konsumen, telah  menganggap KUM1S seperti rumah kita bersama. Karena mereka merasa nyaman ", Kata Ridwan.

Silakan Datang dan dicoba. Atau silakan gabung Segera, bisa kontak  di Facebook @KUM1SHOUSE.  Follow Instagram @KUM1SHOUSE. dan #KUM1S.
( Barep ).

Tidak ada komentar