Breaking News

KROCO, Trabas Hutan ( Berbagi Berkah Ramadhan )


GEBANG ( KoranPurworejo.com )-- KOMUNITAS motor treal Purworejo yang tergabung dalam Kroco "Kota Enduro Comunity", trabas Hutan di desa Redin, Kec Gebang untuk berbagi berkah kebahagiaan kepada warga sekitar, Sabtu, 9/8/18.

Seperti yang dijelaskan M. Fauzi Ketua Kroco, kepada wartawan koranpurworejo.com. kegiatan ini adalah inisiatif teman-teman dibulan ramadhan. Yang tadinya hanya ingin ngabuburit bersama namun kini ditambah bakti sosial kepada masyarakat, di Desa Redin jalur trabas Tanjakan Ngembel.

Dijelaskan, Total anggota Kroco kurang lebih 40an orang, dari berbagai kalangan. disini kita tergabung karena hobi ngetrail, hobi yang menguji adrenalin.

Dikatakan Fauzi, "Kita membawa kurang lebih 10 paket bingkisan lebaran untuk warga sekitar rute trabas. tidak hanya ini, kita juga bagi-bagi takjil di sekitar alun-alun Purworejo,"

"Harapannya dengan kegiatan ini kita sebagai komunitas tetap bisa menjalin silaturahmi dengan warga sekitar,"

Makpul (52) Warga desa Reding,  mengatakan Bantuan diberikan kepada 10 warga yang membutuhkan sebagi bentuk tali asih.

" Saya mewakili masyarkat desa mengucapkan terimakasih,  saya mohon doa restu  dan sumbangsih nya kepada semua masyarakat luas terhadap desa Redin, untuk mewujudkan desa wisata dan meningkatkan ekonomi masyarakat," (Mas)

Tidak ada komentar