Breaking News

Keluarga Ketua DPRD Jateng ( Budi Rukma Setyabudi, Adakan Halal Bihalal di Purworejo ).



PURWOREJO, ( Koranpurworejo.com ) - MINGGU  (24/6) di Kediaman Ketua DPRD Provinsi JawaTengah Budi Rukma Setyabudi di Jalan Kh Wahid Hasyim Purworejo.  Ketua DPRD Jateng , Drs.Budi Rukma Setyabudi  menggelar acara Halal bihalal secara massal ( sebagaimana Open House ). Acara tersebut  di hadiri juga  Setda Purworejo Drs. Said Romadhon, Kepala Satpol PP Purworejo Budi Wibowo, Plt PU PR Purworejo Suranto S,sos serta Kepala Kesbangpol Purworejo Bambang Gatot Seno Aji ,juga beberapa eleman masyarakat hingga semua Parpol di Kabupaten Purworejo.

 Dion Agasi Anggota DPRD Purworejo dari fraksi PDIP yang  juga   Putra dari Rukmana Setyabudi, kepada Wartawan mengatakan, bahwa acara Halal Bihalal itu sudah menjadi sebuah tradisi,  setiap tahun dilaksanakan. " Halal Bihalal ini, telah mentradisi , kita terus melanjutkan tradisi baik ini ", kata Dion.
Harapan Dion , dengan  Halal BiHalal ini semoga  bisa menyatukan semua elemen masyarakat .
Selain itu harapan keluarga ,  moment ini juga  untuk mempersatukan semua warga masyarakat Purworejo, tanpa memandang setrata, agama dan status.

Dion menitip pesan untuk warga  Purworejo,  karena sekarang ini mendekati tahun politik 2019, Dion mengajak untuk  menjaga persatuan dan kesatuan. Karena dengan meningkatnya  tensi politik ini . Jangan sampai hanya kita berbeda berpandangan politik, berbeda agama, beda suku kemudian kita terpecah belah.

Masih menurut Dion, para  petinggi partai jangan  mengeluarkan statement yang memecah belah. Mudah – mudahan di Kabupaten Purworejo aman – aman saja. Marilah kita bersaing secara positif untuk tahun 2019. Bersaing untuk bangsa dan negara jangan persaingan ini hanya memecah belah bangsa. Ajak Dion Agasi. ( S.Tirta.) 

Tidak ada komentar