Breaking News

Jelang Arus Mudik GRAPURA Adakan Sosialisasi dan Buka Bersama Masyarakat



PURWODADI ( KoranPurworejo.com )—GRAPURA ( Grab Bike Purworejo Raya ) adakan sosialisasi dan buka bersama di Pondok Pesantren Al Fath Dusun Brengosan, Desa Sumberejo Kec Purwodadi, Jumat 1/6/2018.

Grab adalah alat transportasi yang kini sering kita jumpai, dimana dengan mengandalkan teknologi komunikasi Grab semakin dikenal dan diterima masyarakat.

Seperti yang disampaikan Arif (30) wakil ketua grab Purworejo, “Ini adalah kegiatan rutin komunitas grab di Purworejo, Khususnya GRAPURA. Kita disini  mengadakan bakti sosial beserta sosialisasi kepada masyarakat. Kegiatan ini adalah salah satu visi misi kami terkait Grab harus dekat dengan masyarakat dan peduli sosial,”

Terlebih menjelang datangya arus mudik, pastinya masyarakat juga membutuhkan alat trasnportasi yang cepat dan aman. Kita hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai jasa pelayanan transportasi yang menjadi solusi bagi masyarakat.

Disisilain, Pengurus yayasan pondok Al Fath Brengosan Ahmad Ardani (28) menyampaikan, terimakasih atas kepedulian saudara-saudaraku GRAPURA atas partisipasi dan kepudulianya terhadap kita disini. 

“Kita memang masih merintis Pondok ini disini masih banyak kekurangan dan kebutuhan yang belum terpenuhi bagi santri yang ada. Seperti fasilitas belajar dan rumah pondok untuk santri dari luar daerah,” Jelas Ahmad.

Sebagianh besar masyarakat menanggapi positif kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas GRAPURA, malahan banyak juga yang bertanya terkait bagaimana cara pengoprasian aplikasi tersebut. (Mas)

Tidak ada komentar