Breaking News

Ganjar Pranowo, Open House Di Rumah Kutoarjo



KUTOARJO ( KoranPurworejo.com )--- IDUL Fitri kali ini berbeda bagi Ganjar Pranowo Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar dan keluarga yang membuka open house di kediaman orang tuanya, Gang Aglik Utara, Kutoarjo Purworejo, Kamis 15/6/18.

Sebelumnya Ganjar yang melaksanakan sholat ied di Alun-alun Purworejo, merasa sangat senang bisa berkumpul dengan sanak saudara di kediaman orang tuanya.


Acara yang ramai dan didatangi oleh masyarakat umum dari berbagai kalangan, hingga para pejabat jateng berkumpul menjadi satu.

Tamu yang datang terlihat begitu bahagia dengan adanya open house yang di lakukan Ganjar Pranowo. Terlihat dari banyaknya masyarakat datang dan sesekali juga mengajak berfoto ria.


"Biasanya, rumah bapak ini dipakai untuk pertemuan keluarga kampung, kasepuhan, karena bapak dulu paling sepuh di sini. Mereka (warga-Red) sering kumpul di sini, keterusan sampai sekarang," kata calon gubernur Jateng nomor 1 itu ramai di datangi masyarakat sekitar dan para tamu pejabat jateng.


Ganjar menjelaskan, ini adalah tradisi dan kita juga harus tetap melestarikan tradisi baik ini. saya harapkan dengan kegiatan juga kita semua bisa menjalin silaturahmi lebih lagi. (Mas)

Tidak ada komentar