Breaking News

DITENGAH SITUASI MALAM TAKBIR TRIATMOJO MENABRAK TRUK BERHENTI HINGGA TEWAS.



PITURUH ( KORANPURWOREJO.COM) -- DITENGAH  hiruk pikuk keramaian malam takbir, menyambut IdulFitri 1439  H. Kamis menjelang malam ( 14/6/2018 ) Jalan Pituruh Klepu Km 2, tepatnya di Dukuh Blending Desa Pituruh. Telah terjadi kecelakaan yang memakan korban meninggal dunia. 

Informasi yang di himpun Koranpurworejo.com, Dari Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, melalui Kasi Humas Polsek Pituruh Aiptu Sugiyanto , Laka lantas  di Dukuh Blending RT 1/ RW1 Desa Pituruh Kec Pituruh  Purworejo , terjadi kecelakaan antara  Sepeda Motor Nopol  B 3314 BGQ dengan Kendaraan  Truk Nopol  AA 1778 BD. Truk di tabrak Sepeda motor dari belakang.  

Kronologis kejadian, , Truk bermuatan kelapa yang dikemudikan   Watijo warga  RT02/02  Desa Kaliwungu Klirong Kebumen tersebut parkir di tepi jalan.
Tiba tiba Watijo terdengar suara  "Brak " disertai  suara motor yang menderung keras, di bagian belakang Mobil Truknya.
Truk diamankan pihak Polsek Pituruh ( foto Yanto)

Ternyata setelah diketahui, Mobilnya ditabrak dari arah belakang.
Saat kejadian,   diketahui korban  telah tergeletak. Beberapa masyarakat sekitar bersama aparat kepolisian lalu memberikan pertolongan di bawa Ke Puskesmas.

 Pihak Kepolisian  Polsek Pituruh, cepat sekali memberikan tindakan dengan membawa korban ke puskesmas. Karena hanya berjarak sekitar 300 meter dari tempat kreadian. Disamping itu Pihak Polsek Pituruh sedang berkonsentrasi pada arus mudik dari luar kota
Kebetulan lokasi kejadian tidak terlalu jauh dari Polsek Kecamatan Pituruh. 

  Setelah  di cek melalui tanda pengenal dan beberapa warga yang menenali,  ternyata sipengendara sepeda motor B.3314.BGQ adalah  Warga Desa Tersidilor RT 01 / RW O1, diketahui bernama Triatmojo ( 60 th ).

Dugaan sementara, disamping jalan sekitar Dukuh Blending memang cukup Gelap, Triatmojo yang memang sudah cukup usia, sangat dimungkinkan tidak melihat Truk parkir. Sehinga ia menabaraknya. 

Setelah di bawa di Puskesmas,  Triatmojo, yang mengalami luka di bagian kepala nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. 
Kedua kendaraan yang membuat naas Triatmojo, kini diamankan di Polsek Kecamatan Pituruh, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.  ( S Tirta).

1 komentar: