Breaking News

Arus Wisata Purworejo Grabag - Deandles, Macet hingga 5 km



GRABAG ( KoranPurworejo.com )--- SEUSAI hari raya Idul Fitri, Arus lalu lintas menuju obyek wisata di kabupaten Purworejo Padat lancar, terutama menuju wisata pantai Jetis dan Ketawang.

Terpantau pada hari Kamis, 17/6/18. Arus jalan Purworejo-Grabag-Deandles mulai padat merayap, kendaraan yang mendominasi adalah kendaraan luar kota.

Seperti yang disampaikan Kapolres Purworejo Akbp Teguh Tri Prasetya melalui Kaba Kop Kompol Setyoko mengatakan, terjadi peningkatan kendaraan dijalur pariwisata pantai Jetis Ketawang tepatnya daerah jalan Purworejo - Grabag – Deandles.

“Kepadatan kendaraan terjadi sejak H+1 Idul Fitri. Kepadatan terlihat mulai dari pertigaan Pasar Grabag sampai Pertigaan Jalan Dendles – Purworejo. Waktu kepadatan mulai jam 3 sore hingga petang,” Kata Kompol Setyoko.  

Kompol Setyoko menjelaskan bahwa, kendaraan didominasi oleh plat luar kota, mereka yang ingin melakukan silaturahmi maupun berwisata ke Pantai Jetis dan Ketawang.

 “Kepadatan ini mungkin sampai H+7 hari lebaran, ini bersamaan dengan arus balik lebaran dan memang jalur Deandles adalah jalur alternatif dari Jawa Barat menuju Jawa Timur,” (Mas)

Tidak ada komentar