Breaking News

TURNAMEN BOLA VOLLY ( Rebutkan Piala Ketua DPRD)


PITURUH (koranpurworejo.com) -- BERTEMPAT di Desa Kalimati, Kecamatan Pituruh Purworejo. Sabtu ( 19/5) Ir Luhur Pambudi MM Membuka Acara , tanda dimulainya Turnamen Volly tersebut. Acara yang dihadiri pula Camat Pituruh Choiriyah, Mpd,  serta Muspika terkait.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Kalimati ini, digelar di lapangan baru Desa setempat. Ketua Panitia Paino menjelaskan,  turnamen perebutan Piala Ketua DPRD ini diikuti oleh 42 Club Bola Volly yang ada di Purworejo.

Dalam Sambutannya Luhur Pambudi berharap , bahwa dengan Olahraga yang terpenting untuk membangun jiwa sportifitas . Untuk  menjadi yang terbaik , 
tetapi juga harus  berani dan siap mengakui jika ada kawan yang  berhasil lebih baik. Untuk  itu  perlu adanya latihan yang baik , serta  pentingnya mengikuti  kompetisi / turnamen. Sehingga ke depan jadi dapat lebih baik", Pinta Luhur seraya menyemangati.

Sementara dari panitia disepakati, dari 42 Club yang mengikuti turnamen, tidak boleh mrnggunakan pemain luar daerah. Sebab nantinya juga akan dicari 20 pemain  berbakat, akan di data dan direkomendasikan /diserahkan ke Dinas Dikpora sebagai data riil dan berkonsep, sebagai database untuk mendapat pembinaan.
Sementara, dalam penjelasannya, Kades Kalimati., Mudjiono,  kedepannya akan menjadikan Turnamen tersebut sebagai agenda 2 tahunan.   ( SuTa)

Tidak ada komentar