Breaking News

LULUS 100% SMK BHAKTI PUTRA BANGSA SIAP MENJADI GENERASI SIAP KERJA dan TANGGUH


PURWOREJO (Koranpurworejo.com)—Pengumuman serentak hasil ujian nasional  SMA/SMK se Kabupaten Purworejo. SMK Bhakti Putra Bangsa yang terletak di jalan Soekarno Hatta, Borokulon, Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Lulus  100%, Kamis (3/5/18.).

Kusumandari Spd, Selaku guru bahasa Inggris serta wali kelas 12 mengatakan bahwa, hasil kelulusan 100% ini adalah berkat peran antara siswa, wali murid serta pihak sekolah yang telah bersinergi bersama.

Dijelaskanya, diadakan sistem karantina untuk anak-anak yang mau menghadapi ujuan selama 2 minggu, mereka diminta tinggal di asrama. Itu dilakukan untuk memberi tambahan jam pelajaran.

“Anak-anak senang dengan program seperti, terlebih senang jam malam karena dimalam mereka bisa lebih fokus untuk belajar. Biasanya sehabis makan malam dan sholat mereka belajarnya. Adapun materi UN yang di berikan Indonesia, Matematika , Inggris , Farmasi dan Keperawatan sesuai jurusan,” Jelasnya.

Rahman Sudrajad. S.S Kepala SMK Bhakti Putra Bangsa menambahan bahwa, ini adalah kelulusan pada angkatan pertama dan pengumuman hasil UN ini akan di susul dengan wisuda pada tanggal 12 Mei , dengan 84 Siswa yang akan wisuda.

Adapun siswa yang lulus dari jurusan Keperawatan 22 dan Farmasi 62 siswa, “Ada beberapa anak yang sudah magang di apotik, mendaftar ke kampus dan sudah diterima seperti di Akbid Purworejo, UAD , Akper dan masih banyak lagi” Ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa “ Untuk hasil tahun ini sudahlah sangat memuaskan, namun ini bukan akhir. Dengan evaluasi  hasil UN tahun ini kita akan tingkatkan pembelajaran dan memberi materi serta latihan-latihan soal dimulai sejak awal kelas 12, “. 

Kita sudah membuka Pendaftaran one day servis untuk para peserta didik baru yang mau mendaftarkan diri, hanya dengan daftar isi formulir, tes wawancara tes kesehatan dan terutama adalah tes buta warna. sampai sekarang sudah sampai 40 peserta didik yang sudah mendaftar untuk tahun ajaran 2018, Jelas Rahman Sudrajad. S.S . (Mas)

Tidak ada komentar