Breaking News

Kodim 0708 Purworejo, Gelar Patroli Keamanan



PURWOREJO (Koranpurworejo.com)—UNTUK memberi rasa nyaman dan aman serta memberi perlindungan kepada masyarakat Purworejo, Kodim 0708 Purworejo beserta Polres Purworejo, Satpol PP, Kesbangpol dan rekan-rekan dari 412 menggelar Operasi Patroli keliling Kabupaten Purworejo.

Yang menjadi penyisiran dan kemanaan yang utama adalah tempat-tempat ibadah, pusat keramaian dan obyek vital lainya, Senin 14/5/18.

Seperti yang dikatakan Dandim 0708 Letkol Infanteri Muchlis Gasim, saya nyatakan ini adalah siaga satu dan sebenarnya patroli sudah kita lakukan rutin dan setiap hari. Namun dengan apa yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini kita semakin gencarkan patroli berama Polres Purworejo.

“ Terkait kejadian di Surabaya kemarin dan tadi pagi, kita laksanakan patroli datangi tempat tempat ibadah salah satunya Greja Santa Perawan Maria. Yang dimana adalah greja terbesar di Kabupaten Purworejo,” Jelas Letkol Inf Muchlis Gasim.

 Kita sudah sisiri tiap-tiap sudut dan tidak ada penemuan yang mencurigakan.“ Himbuannya kepada masyarakat, kami menghimbau jaga Kabupaten Purworejo  sebaik-baiknya. Keamanan yang ada yang sudah ada dijaga dengan melaporkan jika mendengar melihat hal-hal yang ada di sekitar kepada pihak kemanan agar bisa ditindak lanjuti langsung oleh kami,” Tandasnya. (MAS)

Tidak ada komentar