Breaking News

KARANG TARUNA 'PATRIA GAMA' CANGKREP KIDUL, JADI PERCONTOHAN


PURWOREJO (koranpurworejo.com)-- TITIK  balik sebuah organisasi kepemudaan yang  sekian lama vakum, kini bangkit dan bersemangat untuk menjadi motivasi bagi karang taruna di Desa/Kelurahan lain. Kebangkitan ini untuk menjawab keadaan jaman yang mesti  disikapi oleh pemuda.

Acara Pengukuhan karang taruna yang dilaksanakan di Balai pertemuan Kelurahan Cangkrep Kidul ini dihadiri oleh Dinsos, Camat, ketua kartar Kabupaten, Pihak keamanan dan elemen masyarakat berlangsung khidmat, Jumat ( 4/5/18.)

Teguh Suyono,  ketua karang taruna terpilih mengatakan bahwa ini adalah sejarah baru yg harus jadi tonggak semangat pemuda untuk berperan aktif ikut menyejahterahkan masyarakat.

Sementara itu kepala kelurahan Cangkrep Kidul,  Sujiyatno dan Camat Purworejo yang diwakili oleh Sutrisno, SE menyambut baik kebangkitan kartar ini dan berpesan supaya kartar PATRIA GAMA mampu menjaga Independensi keorganisasian dalam menyambut pesta politik yang sebentar lagi bergulir serta terus manjaga 4 pilar kebangsaan yang telah diamanatkan negara. 

Ditambahkan juga oleh Dinas Sosial yang di wakili oleh Sri Waluyo dan Ketua kartar Kab.Purworejo Yoga Triyanto, Ia mengharapkan kartar PATRIA GAMA terus tumbuh berkembang, maju dan menjadi kartar percontohan  untuk daerah lain, serta terus berkoordinasi dengan seluruh jajaran yang terkait demi kebaikan dan kemajuan  (Mas)

Tidak ada komentar