Breaking News

Gelar Pernyataan sikap, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh Budaya dan Lintas Agama


PURWOREJO (koranpurworejo.com) -- Senin, 14/5/18. Jajaran Forkopimda (Forum kordinasi pimpinan daerah) Kabupaten Purworejo, para tokoh masyarakat, tokoh budaya dan tokoh lintas agama menyampaikan pernyataan sikapnya. Mereka bersatu padu melawan terorisme.

Aksi yang digelar di halaman Lapangan Kodim 0708 Purworejo ini memberi pernyataan sikap atas apa yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini, terlebih terkait terorisme yang terjadi di Surabaya. 

"Terkait dengan aksi teroroisme yang terjadi di Surabaya pada tanggal 13 Mei 2018 kemarin, kami bermaksud menyatukan visi, menyatukan langkah dan perbuatan jangan sampai terorisme masuk di wilayah kita, " Ungkap Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim, Senin (14/5/2018) pagi.

Dijelaskan, bahwa kita disini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita, ini wajib kita lawan dan harus lakukan untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.

Selain Dandim, hadir dalam pernyataan sikap itu Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, Setda Kabupaten Purworejo Said Romadhon, Ketua DPRD Purworejo Luhur Pambudi, Kasi Intelejen Kejari Purworejo Ari Wibowo, Kepala Kesbangpol Purworejo Bambang Gatot Seno Aji serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh budaya, dan tokoh lintas agama.  (Mas)

Tidak ada komentar