Breaking News

BERLEBIHAN RAYAKAN KELULUSAN PULUHAN SISWA DIBERI PEMBINAAN



PURWOREJO (Koranpurworejo.com)-- Kelulusan Bagi  siswa siswi SMK//SMK indentik dengan Konvoi dan hura-hura dan tak jarang melanggar  hukum bahkan menghiraukan keselamatan diri.

Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, melalui Kasat Sabhara AKP Prayogo Setya Budi SH membenarkan bahwa, anggota Patroli Sat Sabhara telah mendapatkan remaja putra dan putri di Lapangan Cangkrep Purworejo merayakan kelulusan dengan corat-coret seragam sekolah dan akan melakukan konvoi / pawai di jalan raya, remaja yg diamankan sbb :
Remaja putra sejumlah 12 , dan  putri 5 , dari berbagai sekolah.
Kemudian dengan didampingi pihak  sekolah seluruh remaja tersebut diserahkan dengan sertai pengamanan satpam setempat, dari  salah satu SMA/SMK, untuk dibawa ke sekolah masing-masing , guna  mendapatkan pembinaan dari sekolah dimana ia belajar.

" Adapun barang bukti seperti 15 kaleng cat semprot, 14 potong baju seragam sekolah dari  berbagai sekolahan yang sudah dicorat-coret, 2 botol alkohol murni 95%,
1 botol kosong miras merk anggur 9merah,15 kaleng cat semprot dll,." Ungkap AKP Prayogo

Beberapa BB diamankan di Polres.  Sebagai tindak lanjut , pihak sekolah yang siswa/siswi terlibat , akan diadakan pemanggilan di Unit patroli SatSabhara, guna  up dilakukan pembinaan", kata Akp Prayogo. (Mas -Suta).

Tidak ada komentar