Breaking News

SUSKSES GELAR KOMPETISI BASKETBALL SE JATENG DIY, OSIS SMA N 7 DAPAT BANYAK PUJIAN


PURWOREJO (Koranpurworejo.com)— Kompetisi 3x3 basketball Tanjung Open  yang digelar oleh Osis SMA N 7 Purworejo, Sabtu 28/4/2018. Kompetisi yang digelar selama 2 hari dan dimulai sejak hari jumat sampai hari sabtu  28-29 April dan diikuti 93 Tim basket dari seluruh Jateng-DIY. Setiap kota yang mengirimkan kurang lebih 8 tim basket putra/putri untuk mengikuti kompetisi dianggap menjadi kompetisi yang bergengsi bagi para peserta. 

Seperti yang diungkapkan oleh para pemenang yang didominasi dari Kabupaten Wonosobo, salah satunya Hilda (17) mengatakan sebenarnya saya dan teman-teman sudah menunggu sejak lama kompetisi ini, kompetisi yang saya tau memang diadakan tiap tahunnya. Lebih lagi ini diikuti banyak sekolahan yang pastinya sangat berarti bagi teman-teman yang sudah lama berlatih disekolahan dan kini bertanding denngan sekolah lain juga.

Adapun hasil kompetisi Juara 1 putra diraih SMA Semesta Semarang dan juara 1 putri diraih Lotus A SMA Wonosobo, hadiah berupa Piala, mendali dan uang pembiaan diserahkan oleh Kepala SMA N 7 Purworejo Dr. Nikmah Nurbaity, S.Pd M.Pd yang di wakili oleh waka kesiswaan SMA N 7 Dra Setyo Mulyaningsih Mpd .

Disela-sela upacara penutupan Setyo menyampaikan “ Selamat bagi para pemenang dan terimakasih  untuk para peserta , semoga dengan kegiatan yang diadakan oleh OSIS SMA N 7 dapat bermanfaat dan kita dapat bertemu di event tahun depan . (Mas)

Tidak ada komentar