Breaking News

SMAN 7 PURWOREJO, GELAR KOMPETISI BASKETBALL U-18 TINGKAT JATENG dan DIY.


PURWOREJO (Koranpurworejo.com) -- OSIS SMA Negeri 7 Purworejo gelar kompetisi 3X3 Basketball Tingkat Jateng DIY. Kompetisi yang dimulai tanggal 27 hingga 28 April di lapangan indor Krida Tanjung SMA 7  diikuti 93 tim dari berbagai sekolah.

Upacara pembukaan Jumat pukul 13.00 WIB dibuka Kepala Sekolah SMA N 7 Purworejo , Dr. Nikmah Nurbaity S.Pd. M.Pd,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada para siswa-siswi,  pelatih maupun guru pendamping dan pihak sekolah yang telah berkenan mengikuti kegiatan OSIS SMA Negeri 7.

  "Selamat bertanding bagi setiap tim, tetap kedepankan sportifitas dan jadikan ajang ini sebagai jembatan silaturahmi," ungkap Doktor Nikmah.
Para peserta mengikuti pembukaan ( foto mas )

Di sisilain Dra Setyo Mulyaningsih Mpd selaku waka kesiswaan SMA N 7 mengatakan, " Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat mengurangi tingkat kenakalan remaja ataupun kegiatan negatif yang dilakukan," kata Setyo.

Setyo menjelaskan bahwa Kompetisi 3X3 Basketball yang menggunakan sistem gugur dan pengambilan pemenang dalam babak penyisihan berupa keunggulan poin yang mencapai 21 poin atau disebut juga Game Selikur adalah poin tercepat yang harus diperoleh sebelum batasan waktu yang diberikan.

 Zaskia Putri Khoirunnisa salah satu peserta dari Wonosobo Saat di temui wartawan koranpurworejo.com mengatakan, sangat senang adanya kegiatan ini, dimana kegiatan ini bisa menjadi ajang saya dan teman-teman untuk menambah pengalaman dan menunjukan skill  kami ditengah kompetisi.

"  Kita datang dengan 8 tim yang tergabung dari SMA 1 dan 2 Wonosobo, kita optimis menang,  Ungkap Putri dengan nada optimis. (Mas/ Suta)

Tidak ada komentar