Breaking News

SISWI SMPLB PURWOREJO JUARA 1 LOMBA BACA PUISI, TINGKAT PROVINSI. ( Maju Tingkat Nasional ).




PURWOREJO (Koranpurworejo.com)-- Sekar Septiana Sari Siswi SMPLB (Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa) Muhamadyah Purworejo, Anak dari pasangan Aditya Ramdani Pramudita dan Fitri Rubiyanti, warga  Desa Bandungrejo Kecamatan Bayan, Purworejo. 
Meraih juara 1 dalam lomba FLS2N tingkat Provinsi, pada 22 Maret 2018 di Hotel Candi Indah Semarang.

Sekar salah satu siswi dengan kebutuhan khusus tuna graita yang telah membuktikan sebuah semangat dan kerjakeras serta ditambah kemauan untuk berlatih lebih meski dengan keterbatasan mampu membawanya kepada kemenangan dan berkesempatan mewakili Kabupaten Purworejo maju ke tingkat Nasional dalam lomba baca puisi FLS2N.

Sekar mengatakan, dulu saya pernah sekolah di sekolah normal sebelum saya di pindah ke SMPLB, namun dengan hal itu tidak menurunkan semangat saya untuk belajar, apalagi saya suka puisi juga sejak masih SD.

Sepulang dari Semarang  membawa piala kemenangan,  Sekar beserta guru pendampingnya  bertemu Bupati Purworejo Agus Bastian, untuk memberi laporan terkait prestasi dan memohon dukungan secara moral dan moril karna akan maju ke tingkat Nasional yang diadakan di Makasar di tanggal 27-31 Oktober 2018 nanti.

Bupati Purworejo Agus Bastian, berpesan kepada orangtua jangan malu jika diberi kepercayaan terkait buah hati kita dengan keadaan apapun, mereka tetap harus disekolahkan dan didukung untuk masa depan hidupnya.
“Saya bangga, ternyata anak-anak dengan kebutuhan khusus di Purworejo mampu meraih prestasi yang membanggakan ", tandasnya.  (MAS)

Tidak ada komentar