Breaking News

RAZIA HIBURAN MALAM , SAT NARKOBA TEMUKAN PULUHAN BOTOL MIRAS BERBAGAI MERK


MENINDAK lanjuti TR dari Polda Jawa Tengah,  tentang peredaran miras di wilayah Jawa tengah. Jumat malam hingga menjelang pagi ( 14/4) Polres Purworejo melakukan razia di beberapa hiburan malam yang menjamur di Purworejo, yang ditengarai tanpa berijin.

 Dalam razia tersebut satuan Sat Narkoba Polres Purworejo yang langsung di pimpin  Kasat narkoba Akp.  Suwardi berhasil mengamankan puluhan botol miras dari berbagai merk. Minuman minuman tergolong beralkohol tinggi tersebut, dimungkinkan dipasok dengan cara sembunyi sembunyi oleh pemilik hiburan malam. 
Miras ini Ditemukan di area hiburan malam ( foto Edy)

Hal ini dilakukan pihak Kepolisian, karena Kepolisian tidak mau di wilayah hukumnya muncul  dengan berbagai persoalan yang ditimbulkan akibat dari dampak minuman. Apalagi sampai  kecolongan, menimbulkan kematian seperti daerah lain.

Kepada Koranpurworejo.com Akp. Suwardi menuturkan kegiatan Razia tersebut di lakukan menindak lanjuti TR dari Polda Tawa tengah mengingat miras sangat lah berbahaya bagi masyarakat . Apalagi beberapa hari yang lalu puluhan warga di Kabupaten Bandung tewas akibat miras oplosan.
Beberapa kardus miras diamankan Satnarkoba Polres ( Foto Edy ).

Dengan maraknya dunia hiburan malam di Purworejo yang banyak tak berijin ini, ditengarai sebagai tempat transaksi miras.
Ini terbukti Satuan Sat Narkoba Polres Purworejo berhasil menemukan puluhan miras dari berbagai merk. Lalu puluhan miras tersebut langsung di amankan di Polres Purworejo sebagai barang bukti.

Pihak polres sendiri akan memanggil pihak pengelola untuk bertanggung jawab karena terbukti menjual miras secara bebas.  Apalgi tempat tempat hiburan di purworejo ini belum satu pun berijin dan masih liar. Razia seperti ini akan terus di lakukan untuk menekan maraknya angka peredaran miras dan obat obat terlarang yang semakin merajalela '. Tandasnya
(Edy,  SuTa )

Tidak ada komentar