Breaking News

R. M ABDULAH, SE TERPILIH LAGI JADI ORANG NOMOR 1 KONI PURWOREJO.


PURWOREJO, ( KORANPURWOREJO.COM ) HARI Sabtu ( 28/4)  KONI Purworejo menggelar acara Musorkablub di Hotel Ganesha Purworejo. Acara buka oleh  Wakil Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah Bidang Organisasi ,  Setiyawan. Rangkaian acara berlanjut, hingga pembacaan pertanggung jawaban oleh Plt KONI Purworejo yakni M,Abdullah SE  ,seluruh  peserta ,  hadir dari 26 Cabor bisa menerima LPJ Plt KONP Purworejo ,M Abdullah.
Tanpa melalui proses yang sulit, secara aklamasi,  akhirnya Pimpinan Sidang yang di pimpin oleh H, Adi Kurnia Putra S.Pd I, MM , dampingi H, Anjung Fauzi dan Wahyu Jaka Setiyaka,menetapkan bahwa saudara M,Abdulah terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Purworejo periode 2018 – 2022

 Sesuai AD ART yang telah disepakati ,bila mana ada satu calon atau calon tunggal, maka Pimpinan Sidang dapat menetapkan sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Purworejo dan saudara M, Abdullah didukung 18 Cabor jadi 50% lebih.
Di Kabupaten Purworejo ada 26 Cabang olah Raga dan yang hadir dalam Musorkablub 24 cabor maka sudah sangat memenuhi korum,jelas Pimpinan Sidang. Maka Saudara  M, Abdullah ditetapkan terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya Abdulah mengataka, bahwa dirinya merasa senang ,suka dan duka. Pertama tentu saya senang bisa bersama – sama dengan para Atlit olah raga baik dari Provinsi maupun Kabupaten Kota selama ini telah bersama – sama mengembangkan dukungan terhadap Kabupaten Purworejo.

Abdullah juga meminta dukungan secara moril pada semua pihak serta masukan kritikan dan saran demi untuk memajukan olah raga Kabupaten Purworejo.
Dihadapan pengurus yang hadir Abdulah juga mengajak. Agar bahu membahu untuk memajukan Purworejo di bidang olah raga , tandasnya. ( suta ).

Tidak ada komentar