Breaking News

Dr. VERA ANGGRAENI RACHMAN, Mkes. SI - MOTIVATOR PEMBANGKIT DAYA HIDUP (Direktris Pt, Sindo Travel Umroh).



PURWOREJO ( koranpurworejo.com) -NAMANYA Mudah diingat,  "Dokter Vera" begitu orang menyebutnya. Perempuan bergaris wajah teduh ini. Justru lebih dikenal  di luar kota kelahirannya Purworejo. Ia seorang motivator yang  sering diundang di berbagai Perguruan Tinggi.

Dialah Dr, Vera Anggraeni Rachman, Mkes.( 37),  Putri pertama dari empat bersaudara, dari pasangan H. Slamet dan Rr, Haryati warga Desa Klowong Kecamatan Kemiri.
Pemilik Biro Perjalanan Umroh PT Sindo Wisata Travel Jateng DIY, yang berkantor Cabang di Jln. Gajah Mada No.100 Besole, Bayan ini, senyatanya juga seorang Motivator Ulung.

Wartawan KoranPurworejo.com berhasil mewawancarainya Rabu ( 4/4). Baginya hidup itu harus memiliki energi positif. Kredonya " Hidup Harus Berderma Sebisanya ' ungkapnya.
Masih menurut Dr Vera,  baginya pencapaian  hidup itu tidak ada dalam pribadi yang tunggal, tapi pasti bersinergi dengan koneksitas  lainnya. Oleh karenanya sudah semestinya kita mesti sadar, kita harus pintar dan piawai mengelola diri,  sebagai manusia yang monodualis. Sebagai mahluk individu sekaligus mahluk sosial " tandas Dr. Vera.

Perempuan 37 tahun , berbintang Picses dan besuamikan S. Abdulrachman ini, disamping sebagai Dokter, dan Direktris  Pt Sindo Wisata Travel Umroh. 
Namun ia juga acapkali diundang di berbagai universitas. Seperti Univ Jember. Univ Brawijaya, Univ Malang, ITS, Undip, Univ NU.
Beliau ini sebagai pembangkit daya hidup. Dibidang relkigiusitas, juga ahli dalam bidang marketing. Kedua ilmu inilah yang kini banyak dibutuhkan para kaum muda.
Pasalnya, menurut Dr .vera, ditengah hedonisme ini, ada kecenderungan menurunnya religiusitas. Disitulah kehadiran motivator dijaman Now..sangat penting kehadirannya.

Diakui oleh Dr, Vera, kehadirannya sebagai motivator yang berkait dengan penyadaran kehidupan religiusitas, pengabdian kepada Allah, membawa dampak implikasi yang luar biasa. 
   " Kalau istri saya sedang memberikan motivator, ada beberapa yang sadar, lalu nangis. Ini yang selanjutnya, ada kebangkitan hidup ", sambung  suaminya.
Sedang untuk bidang marketing, bagi Dr, Vera adalah bagian hidup yang tidak bisa dikesampingkan kehadirannya.

Di kwadran ini, manusia modern harus menyongsongnya. Dalam bidang apapun, dijaman melenium selalu berkait dengan marketing dan informasi.
" Dijaman modern ini, siapa yang sadar marketing, maka akan lebih punya ruang untuk lebih maju. Ekspektasi hidupnya pun akan lebih cepat. Apalagi  ditambah profesionalisme", Tandas Dr Vera.
" Oleh karenanya, menyongsong hari depan , siapapun tidak boleh lembek, harus menyiapkan diri. Dan yang tidak kalah penting adalah, kita hidup selalu dalam frem religiusitas " tambah Dr,Vera. . ( Sumanang Tirta),

Tidak ada komentar