Breaking News

DANDIM BARU 0708 PURWOREJO, RANGKUL WARTAWAN UNTUK KERJASAMA.



PURWOREJO (Koranpurworejo.com) -- Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si, Komandan Kodim 0708 Purworejo yang baru dilantik Jumat (13/4). Pada hari pertama dan jam pertama bertugas di Purworejo Gasim ajak awak media ngopi pagi bareng, Senin (16/4) di Rumah Makan Panda.

Pada kegiatan ngopi pagi Letkol Inf Muchlis Gasim mengatakan, pada hari pertama saya berdinas disini saya ingin bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan untuk saling mengenal dan  mengajak berkomitmen, bersinergi bersama, ibaratkan sebuah Kapal kita akan mengayuh bersama berjalan maju untuk hal yang lebih baik.

Letkol Inf Muchlis Gasim juga menyampaikan harapan agar bisa berjalan bersama dengan rekan-rekan media, dikarenakan banyak keterbatasan yang tidak bisa dilakukan oleh beliau.

Edy Suryana ketua Perwarta Purworejo yang mewakili rekan-rekan media menanggapi bahwa, kami ucapkan terima kasih kepada Dandim baru yang mengajak rekan-rekan media ngopi bersama bersilaturahmi untuk saling mengenal.

“ Kita juga ingin menjalin kerjasama dengan baik, harmonis dan mesra oleh sebab itu kami harap kegiatan semacam ini dilakukan berkelanjutan, agar ada komunikasi yang  jelas tiap-tiap kegiatan atau peristiwa yang melibatkan anggota dan rekan-rekan media. ” Imbuhnya.

Ngopi pagi yang berjalan dengan santai dan dilanjut dengan obrolan yang menghadirkan percakapan tanya jawab. 
Seperti pertanyaan yang disampaikan oleh rekan media bernama jo dari MNC TV, pertanyaan terkait kebutuhan media seperti stagmen yang harus di peroleh ketika ada kejadian atau kegiatan yang harus di tulis terkadang tidak bisa dijawab oleh anggota Kodim yang ada dilokasi.

Menanggapi pertanyaan yang di sampaikan rekan media jo, Dandim Gasim menjawab bahwa tidak semua anggota kodim diperbolehkan  memberi stagmen kepada media maupun masyarakat umum, karena itu salah satu peraturan organisasi, meski saya juga tau  jika kebutuhan media harus ada stagmen yang bisa di pertanggung jawabkan agar tidak menjadi berita hoax.

“ Oleh sebab itu mulai pagi ini kita akan menjalin kerjasama yang baik untuk memberi layanan yang benar untuk masyarakat di Purworejo,” Tandasnya.  (MAS)

Tidak ada komentar