Breaking News

URUSAN UMROH DAN HAJI PLUS, PERCAYAKAN KE ZULIANT TOUR & TRAVEL.



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM ) - BAGI warga  Purworejo dan sekitarnya, yang ingin menunaikan ibadah Umroh  kini tidak perlu ragu lagi. Setidaknya untuk menepis keraguan tersebut,  terjawab dengan  dibukanya Kantor Zuliant Tour & Travel Minggu ( 18/3) di Jln. Raya Kutoarjo -Kebumen KM 3 ( Ruko Andong Kecamatan  Butuh, Purworejo ). Peresmian yang juga dihadiri Pejabat daerah dan beberapa anggota DPRD tersebut, juga dihadiri karyawan Menegemen Zuliant Travel & Tour Batam, Jogja dan Solo.

Melalui PT.ATTIN NABILA UTAMA Kancab Yogyakarta. Zuliant Tour & Travel ini, adalah  sebuah biro besar dan terpercaya yang menangani Paket Umroh dan Haji Plus. Telah mengantongi ijin Kemenag Nomer 822 sejak Tahun 2016.
Sebagaimana diungkapkan Bapak Suroto  Bin Sobi'is ( 51 th ) Direktur Zuliant Travel & Tour, pada Wartawan Koran Purworejo. 
Crew Profesional menegemen Zuliant Tour & Travel Cabang Purworejo  ( ft Suta).

Pihaknya telah berkecimpung didunianya secara profesional di Pulau Batam Jogjakarta dan Solo. Ribuan jemaah Umroh dan Haji Plus telah diberangkatkan dengan proses yang mudah dan profesional.
Pihaknya sengaja, membuka cabang di Purworejo ( Ruko Andong Kec. Butuh,  Purworejo ), karena  merasa berkewajiban untuk membantu dan memberi pelayanan kepastian pemberangkatan ,bagi Calon Jemaah Umroh di wilayah Jawa Tengah selatan ini. 

Pria Kelahiran Desa Tersidi Kidul, Kecamatan Pituruh ini, pemilik Biro Umroh di Batam, Solo dan Jogja ini, ingin membuktikan kerja profesionalannya . Karena  Bapak Suroto Bin Sobi'is, mengetahui dikota kota besar dan tidak menutup kemungkinan di wilayah lain, banyak calon jemaah Umroh yang tertipu Biro abal abal.

" Mau Umroh ? Supaya tidak tertipu, pastikan Biro tersebut mengantongi ijin KEMENAG apa tidak ? Travelnya ber ijin apa tidak ? Jadwal Pemberangkatannya pasti apa tidak ? Terbangnya pakai pesawat apa dan pasti apa tidak ? Hotelnya, Visanya ? Semua itu harus bisa terjawab dengan Pasti ", Kata Bapak Suroto.

Masih menurut Bapak Suroto,  Biro Travel kami tidak diragukan, karena telah mengantongi Ijin Kemenag No 822 / Th 2016. 
Zuliant Travel setiap satu bulan terjadwal secara pasti ada 4 x pemberangkatan, melalui Jogjakarta, Solo dan Batam.
1 X pemberangkatan  mengantar 45 orang Jemaah.
Menggunakan Pesawat Garuda. Jadwalnya terpampang juga di Zuliant Travel dan Jadwal Penerbangan Garuda ", Ungkap  Bapak Suroto. 

" Kita pihak Zuliant Travel, sudah  Deposit dana,   kontrak  pada menegemen Garuda. Sudah Booking Sit  untuk satu bulan 4 X pemberangkatan (setiap minggu 45 orang) pasti berangkat.   Dijaman digital ini, kita serba canggih dan  profesional. Maka kepastian pemberangkatan pun, selalu dapat dipastikan sesuai jadwal ". Imbuh Bapak Suroto. 

"  Gampangnya, kita akan layani, sesuai permintaan calon Jemaah. Silahkan pilih  mau berangkat tanggal berapa di setiap bulannya. Tinggal pilih sesuai jadwal di Zuliant Travel.
Bahkan kami memberikan fasilitas Hotel Bintang 5 VIP. Mau satu kamar 4 orang? Bahkan jika mau lebih nyaman , satu kamar 2 Orang pun  Zuliant Travel siap melayani. 

Pesan  saya bagi para calon Jemaah Umroh, jangan tergiur karena biaya murah, serta promo yang menggiurkan. Tapi  ternyata biro abal abal. Lalu ujungnya tidak bisa berangkat . Maka pastikan dulu legalitas Biro Travelnya, supaya tidak tertipu ", Tandas Bapak Suroto. 
Saat  Wartawan KoranPurwotejo menanyakan, Berapa biaya Umroh kategori VIP ini, dijelaskan Oleh Bapak Suroto , S, bahwa pembiayaan ada yang Program Promo Rp.23,5 Juta untuk 9 Hari Hotel bintang 3, pakai pesawat Lion Jogja-Solo - Jedah. Ada Program Reguler Rp 26, 5 Juta untuk 9 hari, Hotel Elaf Almashaer bintang 4 Mekah, Maskapai Garuda Solo - langsung Jedah. Serta ada Program Reguler Rp. 30,5 Juta , untuk 9 hari, Hotel Royal Dar Eiman bintang 5 Makkah, dengan  Maskapai Garuda Solo - Lending Madinah.

 " Silahkan mau pilih yang mana, untuk yang kategori VIP itu Plus ke Turki, tidak 9 hari. Tapi menjadi 12 hari ". Tandas H Suro.
Suasana  Kantor menegemen Zuliant cabang Purworejo di Ruko Andong,  siap melayani calon Jemaah ( Ft. Suta).

Adapun Program Perjalanannya, setelah segala sesuatunya di proses oleh pihak menegemen Zuliant Travel, yaitu  ; Hari ke -1 Diantar berkumpul di Jogkakarta, penerbangan menuju Saudi Arabia ( Jedah / Medinah ). Hari ke -2. Di Madinah Ziarah ke Masjid Nabawi, Raudah, Makom Rosulullah SAW, dan sahabat -sahabatnya. 
Hari ke- 3 Di Madinah Ziarah Masjid Kuba, Masjid Qiblatain, Khandag, Jabal Uhud, Padar Qurma,City Tour Mafinah.

Hari ke -4, ( Makkah ) Berpakaian Ihrom dan Miqot di Bir Ali untuk melaksanakan Umroh. Hari ke -5 Di Makkah Untuk Acara Bebas  Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Hari ke-6 Di Makkah Ziarah Arafah, Jabal Rahman,, Mina, Jabal Nur, City Tour Makkah dan Miqot. Hari ke-7 Di Makkah Acara bebas untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
Hari ke-8 Makkah, Tawaf Wada, City Tour Jeddah. Hari ke -9 , Penerbangan dari Saudi Arabia - Jogjakarta.
Bpk Suroto dan Ibu, selaku manager Zuliant saat wawancara dengan Pemred KoranPurworejo. ( foto Barep )

Silahkan bagi yang ingin berakses hubungi saja nomer Ponsel Bapak Suroto langsung 081312123006  Atau  085647261932. Atau datang ke kantor Zuliant Travel & Tour di Ruko Andong Kecamatan Butuh ( Jln. Kutoarjo - Kebumen KM 3, Purworejo Jawa Tengah.

Percayakan pada Zuluan Travel, Pastikan ibadah anda nyaman dengan Fasilitas ; 1 ).Tiket Pesawat PP, 2).Akomodasi Hotel berbintang, 3).Musthowif, 4).Transportasi Bus Ber AC, 5).Visa Negara yang dikunjungi, 5).Makan 3 X Sehari makakan Indonesia, 6). 7). Manasik Umroh, 8). Dapat Air Zam zam, 9). Dapat Asuransi.

Diperoleh keterangan,untuk program pemberangkatan 1 tahun kedepan, bahkan pihak menegemen Zuliant Travel telah menetapkan tangal dan hari penerbangan Umroh hingga Bulan Mei 2019. Pihak menegemen Zuliant Travel telah mendepositkan Dana  pada Pihak Garuda untuk Program 2018 /2019. " Semua sudah tertera jadwalnya 1 Bulan 4 X pemberangkatan untuk 45 orang Jemaah Umroh"  Imbuh Bapak Suroto Bin Sobi'is. ( Sumanang Tirta ).

Tidak ada komentar