Breaking News

SEPASANG SUAMI ISTRI TEWAS, Ditemukan Dalam Satu Kamar


Warga Dusun Sucen RT 02/RW 03, Desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Senin (05/03/2018) siang, di gegerkan dengan penemuan mayat lelaki dan perempuan di dalam rumah . 
Identitas dua mayat diketahui bernama Ratimin (48) pemilik rumah dan Lili (34) warga RT 02/RW 02 Desa Semono, Kecamatan Bagelen.

Kejadian itu, diiketahui pertama kali oleh ibu korban, Tuminah (80) ketika menyuruh Ratimin untuk diajak  makan.  Namun ketika masuk kamarnya, Ia  mendapati anaknya  Ratimin dalam tergantung di usuk kamar dengan menggunakan seutas tali plastik sedangkan korban Lili detemukan  Polisi tepat di bawah tempat tidur korban selang 2 jam 
Jasad Lili ditemukan di bawah ranjang Ratimin ( foto Mas )

Menurut Kepala Desa Semawung Samud Purnomo, sebelumnya warga mengira korban satu orang yakni hanya Ratimin, diduga bunuh diri. Lalu pihaknya melapor ke Polisi. Namun dua jam kemudian  Polisi dan warga  menemukan Lili berada di bawah tempat tidur.

Sementara Kasat Reskrim Polres Purworejo APK Kholid Mawardi, mengungkapkan " Pihaknya belum  bisa menyimpulkan ,  motivasi korban Ratimin bunuh diri , dan peyebab kematian korban Lili. 
Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi baik dari keluarga maupun warga"

"Kita sedang melakukan upaya pengumpulan data dan informasi. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, kedua jenazah kita bawa ke rumah sakit,” pungkasnya. ( Mas).

Tidak ada komentar