Breaking News

PEMDA Ajak Pedagang Romansa Kuliner, Bentuk Koperasi



PURWOREJO.(koranpurworejo.com) -Dalam upaya menfasilitasi para pedagang yang sudah beroperasi di kawasan Romansa Kuliner Purworejo (RKP), tepatnya di sisi barat alun-alun Purworejo.
Selasa (13/3/2108) PEMDA ajak para pedagang untuk membentuk  prakoperasi. Program ini nantinya akan menjadi koperasi yang bisa membantu pedagang untuk mendapatkan banyak kemudahan dalam berusaha.

Dijelaskan Hendrasmoko PLT DEPERINDAK  " Total 26 pedagang yang sudah aktif ini akan menjadi awal kepengurusan koperasi dan ini sangat baik untuk kedepannya ".

Dalam waktu yang sama dipertemukan  antara pedagang dengan PRIMKOPAD (Primer Koperasi Angkatan Darat) yang menangani bidang aset yang di tempati RKP tersebut.

Dengan dipertemukan antara keduanya, juga  dibahas banyak hal , selain akan di bentuknya Koperasi, ada pula pembahasan seperti fasilitas yang ada di RKP dan perawatan lingkungan sanitasinya. Seperti permasalahan,  pembuangan sampah, area parkir, listrik dan air. 
Pertemuan para pedagang dengan PRIMKOPAD diharapkan  dapat menemukan mufakat.

" Hal ini ditempuh,  karena para pengunjung siang maupun malam sudah mulai berdatangan. Hal tersebut untuk memberi rasa  nyaman,  dari kondisi yang masih dalam proses perbaikan", tandas Hendrasmoko (Mas)

Tidak ada komentar