Breaking News

PARTAI DEMOKRAT PURWOREJO Usung Pengurus DPC dan PAC Di Rapimnas. "Pemilih Melenial Jadi Perhatian ".



SENTUL BOGOR (www.Koranpurworejo.com) - BERTEMPAT di Gedung ICC Sentul Bogor Jawa Barat, Partai Demokrat Menggelar Rapimnas. Rapimnas yang dihadiri kader Partai Demokrat secara nasional, dari Sabang  sampai Meraoke itu. Sentul jadi bagai dibirukan kader kader Partai Demokrat.
Rapimnas yang digelar 3 hari dari Sabtu s/d Senin ( 10 -12 / 3/2018 ) itu. DPC Partai Demokrat Purworejo memberangkatkan Pengurus DPC dan PAC serta beberapa kader militan Demokrat.

Acara yang didahului dengan Pidato Politik Mantan Presiden SBY itu, sungguh membangkitkan suasana masa depan Indonesia baru. Apalagi Presiden Jokowi  juga hadir di Rapimnas Partai Demokrat ini. Jokowi  juga berpidato di hadapan Ratusan ribu Kader Demokrat. Jokowi mengaku bahwa dirinya bukan seorang pimpinan yang otoriter. "Saya adalah seorang demokratis dan Pak SBY adalah pempinan Partai Demokrat ", Ungkapnya. 
Lalu disambut tepuk tangan para kader Demokrat, sambil sorak sorai.

Acara yang dilanjut Pidato Politik (11/3) oleh AHY yang kini menjadi Ikon bagi Partai Demokrat, menjadi lebih menarik.
AHY dalam pidatonya, benar benar menunjukkan pemikir kelas dunia. Pidato tanpa teks yang berdurasi hampir 1 jam tersebut, tampak berstruktur dan sistematis. 

Yang menjadi perhatian AHY diantaranya adalah perhatiannya terhadap pemilih muda  ( generasi melenial ). 
Menurut AHY, muda adalah kekuatan dalam pikiran dan tindakan.
 Muda adalah simbul keberanian untuk memperoleh perubahan.
"  Apalagi para pemilih Generasi muda melenial ini mencapai ratusan juta. Oleh karenanya Partai Demokrat akan memberi kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka. Untuk menjadi tuan rumah di negerinya sendiri. 
Untuk memenangkan pada kompetisi di panggung dunia. Tentu hingga pada kesempatan kerja bagi mereka, kita harus mencari solusi terbaik bagi mereka ". Serunya. "Partai Demokrat harus turut bertanggungjawab terhadap hal tersebut. Kita harus berdiri diatad tanah air sendiri ", tandas AHY,
Ketua DPC Partai Demokrat, Yopi Prabowo, SH.  Akan perhatikan pemilih generasi milenial. (foto dok) 

Menanggapi hal tersebut Ketua DPC Demokrat Purworejo, Yophi Prabowo ,SH , mengaku sangat bangga. Karena yang disampaikan AHY adalah fakta riil dari situasi sekarang.
Pihaknya di jajaran DPC Purworejo dan PAC, akan semaksiimal mungkin memperhatikan program pemilih muda yang jumlahnya separo dari jumlah pemilih yang ada. 
" Secara elektoral jumlah generasi melenial menduduki jumlah hingga 50%. Dan mereka adalah orang yang pantas diberi kesempatan untuk dipikirkan supaya lebih maju. Bagi saya Generasi muda adalah simbul perubahan". Kata Yophi Prabowo,  saat dihubungi lewat ponselnya.
Masih menurut Yophi Prabowo, pihaknya telah menyiapkan agenda partai. Untuk mensukseskan kemenangan program partainya dalam Pilgub juga untuk kemenangan dalam kompetisi tahun politik 2019.

Yophi menyatakan telah siap segalanya, dan ingin menjadikan Partai Demokrat memetik puncak kejayaan kembali.
Pihaknya juga akan merespon dan membaca apa kepentingan yang mesti dikedepankan untuk para pemilih muda generasi melenial tersebut. 
" Kita sudah saatnya bangkit kembali,generasi muda harus benar benar jadi simbul perubahan untuk kemajuan. Oleh karenanya mereka akan kami rangkul supaya lebih punya kesempatan ". Tandas Yophi, cucu dari Jendral Sarwo Edhy itu. ( SuTa)

Tidak ada komentar