Breaking News

PANTI RINI PURWOREJO, Juma'at, Sabtu, Minggu, Gelar Makan Siang Gratis.


Dalam rangka memberi ruang sosial bagi anak-anak yang tinggal di Panti Rini Purworejo, Donatur ajak Berbagi Makan siang gratis.

Kegiatan yang sudah berjalan sejak tanggal 9 Maret 2018 atau dua minggu ini menarik dan patut menjadi perhatian khusus. Jum'at (16/3/2018).

Kegiatan bagi makan siang gratis untuk semua umat, yang dilaksanakan di pelataran pintu gerbang Panti Rini, tepatnya di jalan KH Wahithasyim no7, selalu ramai di datangi pengunjung.

Disediakan tiap harinya 150 porsi untuk di sajikan sebagai sarana berbagi yang diperuntukan untuk Kaum menengah kebawah dan tidak membatasi juga bagi mereka siapa saja yang ingin mengisi perut untuk makan siang.

Warung makan siang gratis yang di buka pukul 11 siang dan habis biasanya kisaran jam 2, dirasa sangat membantu meringankan beban makan siang masyarakat yang menikmatinya.

Yayasan Panti Asuhan Panti rini Purworejo, yang di ketahui masyarakat umum sebagai yayasan Katholik ini tidak membatasi donatur dari agama lain juga.

Suster Cornelia Kepala Panti Rini Mengatakan " Kami dari yayasan dan panti asuhan kita mengajak anak asuh kami tidak hanya fokus dengan diri sendiri tapi juga harus peka terhadap sosial "

" Kegiatan ini hanya dilakukan masa pra Paskah hingga akhir bulan Maret, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa dilakukan selamanya " tambahnya.

Adapun yang datang seprti Tukang becak, tukang sapu jalan dan beberapa anak sekolah.
Heri, salah satu tukang becak mengatakan " Kegiatan ini sangat membantu, terlebih di area jalan ini memang tempat yang sering di lewati atau istirahat tukang becak " (MAS)

Tidak ada komentar