Breaking News

MANFAATKAN AREA CAR FREE DAY (CFD), POLRES PURWOREJO, SOSIALISASIKAN REKRUTMEN POLRI


PURWOREJO ( Koranpurworejo.com ) - AREA Car FreeDay alun-alun Purworejo menjadi ruang terbuka untuk mensosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri. Minggu, pagi (18/3/2018) 

Dalam sosialisasi akbar rekrutmen anggota Polri, Polres Purworejo gelar sosialisasi yang ditujukan kepada masyarakat umum untuk memberi informasi sekaligus mengajak putra-putri terbaik bangsa bergabung menjadi anggota Polri. 
Kapolres AKBP Tri Prasetyo  Memberikan informasi kepada publik tentang rekruitmen anggota Polri ( Foto Mas ).

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 06.00 - 10.00 WIB siang ini juga diadakan fashion show yang meragakan dan menampilkan beberapa kendaraan operasional dan seragam yang di miliki Polres.
Hal ini menjadi totonan menarik dan jarang di jumpai bagi masyarakat Purworejo.

Widha Kurnia salah satu pengunjung mengatakan " Kegiatan ini bagus, memberi sosialisasi secara umum lebih lagi ada pengenalan dan peragaan busana, jadi anak-anak seperti ponakan saya menjadi lebih tau, tidak sekedar baca di buku atau lihat sepintas. "

Di sisi lain Kapolres Purworejo Teguh Tri Prasetya, menyampaikan " Stigma yang lama harus menyiapkan rupiah, agar masuk menjadi Polri harus di hapus. Jika ada seperti itu pun dapat di laporkan. "

" Masuk menjadi anggota Polri gratis dengan prinsip betah bersih trasparan akuntabel, humanis dan clear and clean. Adapun masyarakat yang belum jelas bisa datang ke kantor untuk bertanya tentang jalur masuk anggota Polri. "  imbuhnya.

" Sosialisasi kita lakukan juga di setiap sekolah-sekolah secara bergantian " tandasnya. (MAS)

Tidak ada komentar