Breaking News

Anak SMP Temukan Jasad Pria di Sungai



BAGELEN ( koranpurworejo.com),-Sejak dikabarkan hilang tenggelam,  sejak jumat (2/3/3018) Misgiyanto (34), warga Padukuhan Kediren RT 01/ 07 Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen yang tenggelam di sungai Bogowonto   tepatnya di sebelah utara Jembatan Sembir, Desa Bagelen, Kecamatan Bagelen akhirnya ditemukan, Minggu (04/03/2018) pagi.

Korban ditemukan oleh dua siswa SMP, Lalang dan Wahyu warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Purwodadi ketika mereka bermain di tepi sungai. Betapa terkejutnya mereka ketika bermain tiba-tiba melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai.

Korban ditemukan di tepi sungai dengan jarak sekitar 4 km dari lokasi terjatuhnya korban.

"Ditemukan sekitar jam 8 pagi, di belakang rumah saya. Korban tersangkut pohon pisang dan pepohonan di sungai, "kata Muslihudin di  lokasi penemuan mayat itu.

Muslihudin yang diberitahu oleh anak-anak perihal penemuan mayat tersebut, langsung melapor ke Kades setempat dan pihak kepolisian.
Proses evakuasi dilakukan petugas bersama sejumlah relawan dan Basarnas.  Jasad Misgiyanto  dibawa ke RSUD DR Tjitrowardoyo Purworejo,  sebelum diserahkan ke pihak keluarga. ( Mas).

Tidak ada komentar