Breaking News

147 PPS SE- KECAMATAN PITURUH DIAMBIL SUMPAH dan JANJI.


PITURUH ( KoranPurworejo.com ) - Mengawali kinerjanya bagi penyelenggara Pemilu di tingkat desa Se - Kecamatan Pituruh,  Pada Hari Kamis  ( 8 Maret 2018) di Aula kecamatan Pituruh.
Telah diambil sumpah dan janjinya sebanya 147 PPS  dari 49 Desa se Kecamatan Pituruh. Sumpah dan janji tersebut juga di sertai kesaksian oleh Rohaniawan setempat.

Acara pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan tersebut dilakukan Oleh ketua PPK Kecamatan Pituruh, Wahyu Wardono, SS. Serta diisaksikan Muspika Kecamatan Pituruh, Ketua Panwaslu Kecamatan Pituruh, Tokoh Agama dan Kepala Desa Se Kecamatan Pituruh. 

Mewakili Camat Pituruh, Sekcam Pituruh Eko Setyo Husodo, S. STP dalam sambutannya Mengucapkan selamat bertugas pada semua PPS yang baru dilantik, Eko pun berpesan agar menjalankan tugas sebaik baiknya bermitera dengan Panwaslu sesuai pembekalan dari awal hingga akhir tahapan, juga selalu berkoordinasi dengan Kades, Babinsa serta Babinkamtibmas.
Selain itu , yang jauh lebih penting, dikatakan Eko, PPS  harus mampu menjalankan tugasnya sesuai regulasi yang semestinya. Dalam penyelenggaraan Pemilu di tingkat Desa, PPS harus benar benar  netral. ( SuTa).

Tidak ada komentar