Breaking News

SMAN 10 Juara Popda Cabang Takraw Putri Th 2018.



PURWOREJO ( Koran Purworejo ) - Setelah keduanya dengan susah payah mengalahkan rival rivalnya. Akhirnya SMAN 6 Purworejo dan SMAN 10 Purworejo Bertemu dalam Final.

Rabu ( 22/2) di Gedung Olah Raga Indor SMPN 33 Purworejo. Pertemuan yang sudah banyak diramal oleh beberapa pelatih Takraw itu, pun berjalan cukup sengit. Skor nilai kejar mengejar beda tipis di setiap timnya.

Pelatih SMAN 10 , Hesty Nur Cahyo, yang menerjunkan  pemain terbaiknya Ristianah. Restu unik, Hafsah Rasanjani, Harum Intan serta Della Nur Hikmawiyah.
Akhirnya bisa menaklukkan Set Pertama dengan Sekor 21 : 16.  Sedang Set Kedua pertarungan kian sengit , namun SMAN 10  bisa menyudahi dengan Sekor 21 : 17.

Dengan berakhirnya sekor tersebut otomatis SMAN 10  menempati pucuk kejuaraan. Dan dinyatakan sebagai Juara 1 Popda Cabang Takraw Putri. Sedangkan SMAN 6 sebsgai Juara II. 

Informasi yang dihimpun Wartaean Koran Purworejo.com, Untuk selanjutnya Klub Takraw Putri SMAN 10 berhak mengikuti Popda Se-Kedu yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Kebumen.     ( SuTa).

Tidak ada komentar