Breaking News

SMA N 7 Adakan Festival Hadroh Remaja Se-Purworejo



PURWOREJO ( KORANPURWOREJO.COM) Dalam rangka Musi ( Musabaqoh seni islam) . Minggu (Rohis SMAN 7 Purworejo mengadakan Festival hadrohpeserta yang  sengaja di buka untuk umum itu,  diikuti 25 Group  dari  group hadroh se Kabupaten Purworejo.

Rosyid Anwar selaku pembina rohis SMA7 mengatakan  " Acara ini adalah salah satu cara syiar islam dan mendongkrak kepecintaan remaja kepada Nabi Muhamad melalui seni musik, juga untuk ajang silaturahmi kita semua" 

Acara yang di adakan 1 hari ini dengan batas usia peserta 20 thn Kriteria Penilaian dewan yuri meliputi Musik , Vokal , dan Totalitas penampilan Adapun hasil penilaian yuri ;Juara 1 Al Iman, Juara 2 An Nawawi, Juara 3 IRMADA, Juara 4 SMA Negeri 10, Juara 5 Al Bamawi, Juara 6 Al Muhibbin.
Para pemenang menerima tanda kejuaraan ( foto Mas )

Setyo Mulyaningsih, selaku Waka bidang kesiswaan ketika di temui wartawan Koranpurworejo,  mengatakan "Sebuah kegiatan yang sangat bagus kegiatan syiar untuk agama islam . Harapannya juga menjadi kegiatan tahunan" kata Setyo.

"Tidak hanya itu Kegiatan OSIS SMA N 7 yang mengundang masa dan peserta dari luar sekolah ini,  tiap tahun juga di adakan,  seperti kegiatan olahraga, GOLD silaturahmi antar OSIS se Kabupaten Purworejo, juga bidang seni. Ada SATEKERI dan masih banyak lagi .  Kegiatan seperti ini juga dirasakan menjadi media pembelajaran  bagi penyelenggarakan sebuah even . " Tandas Setyo .Mulyaningsih.( Mas)

Tidak ada komentar