Breaking News

Scooter Owner Grup (SOG) Beri Penghargaan Pada ' Purworejo Vespa Berirama'



PURWOREJO ( Koranpurworejo.com) - Serba serbia di momen Jambore Vespa Nasional (JVN) di Purworejo.
 Ada apresiasi positif dari Scooter Owners Group Indonesia . Ia adalah club vespa terbesar di dunia dengan anggota grup  yang bergabung dari berbagai negara, seperti  : Singapura, Brunai Darussalam, Malysia, Thailand dan beberapa Negara di wilayah Asia Tenggara. 

Dalam acara Purworejo Vespa Berirama camping grond III ada beberapa perwakilan cabang yang ikut serta mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan kepada panitia penyelenggara.
PVB dianggap sukses menyelenggarakan even Jambore Vespa Nasional. Serta dinilai turut mempromosikan dunia pariwisata Kabupaten Purworejo kepublik yang lebih luas.

SOG di wakili oleh cabang Bandung Raya, Haji Toto dan eko douglas , Garut diwakili oleh Acek dan masih banyak lagi perwakilan SOG seperti semarang, jogja, kendal, lampung.

Pada even yang digelar Sabtu - Minggu ( 10 -11 / 2/18)  Piagam penghargaan di serahkan kepada ketua panitia Sugiono pada malam puncak acara.

"Komunitas vespa di Purworejo dengan acara ini semoga lebih solid lebih maju dan berkembang dengan semangat persodaraan" ujar Haji Toto ketika memberikan pesan pesan kepada scooteris yang hadir.
Masih menurut Haji Toto, Tidak hanya salut atas kemeriahan acara yang  demikian dahsyat , banyak pula  peserta yang  berbaur dengan masyarakat umum. 
  " ini menandakan ajang slaturahmi ini berhasil memberi ruang semakin positif antara pencinta vespa dan masyarakat, "tadasnya
SOG memberikan apresiasi positip pada PVB, disaksikan Bupati Agus Bastian ( foto KP ).

Acara yang di gelar dua hari sabtu dan minggu dialun alun Purworejo, kurang lebih di hadiri Tiga ribu pencinta Vespa dari berbagai penjuru nusantara.

" Salut dan bangga sebagai masyarakat Purworejo atas terselenggaranya Jambore Vespa Nasional / Purworejo Vespa Berirama (PVB) , saya jadi tahu dan mengerti begitu besarnya solidaritas Vespa dinusantara ini dan banyak tau soal jenis jenis vespa" tanggap Arif salah satu warga Purworejo.

Para pencinta vespa yang bergabung di Vlub Purworejo Vespa Berirama (PVBD), berharap acara ini bisa menjadi acara Tahunan. (Mas)

2 komentar: