Breaking News

Bupati Resmikan, Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo



PURWOREJO (koranpurworejo.com) - Bupati Purworejo Agus Bastian SE, MM resmikan Rumah Sakti Amanah Umat Purworejo,  Rabu (21/2/2018) di Jln Brigjend Katamso no 144 A Pangenrejo, Purworejo. RS Amanah Umat Purworejo yang sebelumnya pada  24 januari 2018 telah melakukan soft launching itu. Dan sudah melayani masyarakat umum dari rawat inap maupun rawat jalan.

Bupati Purworejo Agus Bastian dalam sambutannya,  mengatakan "Sebenarnya rumah sakit ini adalah renkarnasi daripada rumah sakit yang lama dan oleh sebab itu saya percaya terkait Sumber Daya Manusia, fasilitas dan pelayanan pada masyarakat sudah mumpuni"
Bupati Agus Bastian  dan Wakil Bupati beserta Jajaran pengurus Rumahsakit Amanah Umat ( Foto Mas ).

"Rumah Sakit Amanah Purworejo yang juga  kerjasama dengan BPJS , saya harapkan benar-benar di perhatikan, agar masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan dan tidak teebebani terkait biaya , karna sudah tercover oleh layanan BPJS kesehatan " Tandas Bupati Agus Bastian.

Peresmian yang juga dihadiri, Wakil Bupati , Forum kordinasi pimpinan daerah, pimpinan OPD terkait  ini juga banyak menjadi perhatian publik. Direktur utama PT Amanah Kesehatan Umat Wibowo SE, kepada wartawan Koran Purworejo.com menjelaskan, " Rumah sakit ini sudah melayani pasien sejak Soft Louncing. Pasien sudah pada datang, Ini artinya kepercayaan masyarakat telah ada pada Rumah sakit ini "  Kata Wibowo. ( Mas).

Tidak ada komentar